Cara Daftar Ayo Dance Cukup Singkat dan Mudah

Cara Daftar Ayo Dance - Game 'Ayo Dance' merupakan permainan berdansa memakai jari tangan dengan menuliskan angka yang sesuai permintaan. Sejumlah angka itu akan menjadikan karakter yang kita perankan mengerjakan gerakan dansa yang menarik. Lagu yang dipakai di game ayo dance ini pun merupakan kumpulan lagu terbaru yang update. Tampilan grafis yang memukau dan interaktif menarik banyak orang untuk mendaftar ayo dance dan segera memainkannya.
Cara Daftar Ayo Dance, panduan daftar ayo dance,supaya bisa daftar ayo dance,daftar audition,daftar ayo dance megaxus,
Baca Juga : Cara Daftar Blackberry ID

Cara daftar Ayo Dance cukup singkat dan mudah seperti berikut ini :

1. Buka situs game yang menyediakan game "Ayo Dance" seperti http://ayodance.megaxus.com/. Sesudah terbuka segera cari tombol 'Click Here' atau 'Registration'.

2. Tunggu hingga halaman baru terbuka. Sesudah terbuka sempurna, carilah tombol bertuliskan ‘daftar baru’. Umumnya tombol tersebut terdapat di sisi kiri atas. Klik tombol tersebut dan tunggu hingga terlihat instruksi selanjutnya.

3. Segera keluar halaman berisi formulir pendaftaran yang harus diisi dengan data diri. Upayakan untuk melengkapi data diri dengan sebenar-benarnya sebab ini akan menolong menyelamatkan karakter yang kita mainkan bila terjadi sesuatu dengannya contohnya dicuri orang lain.
Karakter yang kita perankan bisa dicuri bila anda kerap memainkannya di warnet maupun game center.

4. Memperoleh ID berupa Megaxus id. ID ini bermanfaat pula untuk mencari karakter yang hilang. Sebab itu ciptakan ID menggunakan nama unik namun gampang diingat.

5. Berikutnya buat password dengan huruf dan angka. Ingat-ingat password tadi jangan kelupaan.

6. Melengkapi formulir berikutnya yang disediakan untuk persyaratan mendaftar Ayo Dance. Sesudah seluruhnya selesai baca dulu "Persetujuan User", kemudian centang kotak kecil yang terdapat di sebelah bawah "Ketentuan Penggunaan" kemudian isi "Kode Registrasi" sesuai image captcha yang muncul. Selanjutnya klik tombol 'Lanjutkan'.

7. Halaman selanjutnya memuat data pribadi yang sudah diisikan. Cermati semua data itu, cek satu demi satu apakah data yang kita isikan sudah betul atau belum. Bila anda sudah yakin dengan kebenaran data tadi klik tombol "Daftar Sekarang".

8. Halaman selanjutnya adalah halaman pengisian Mi-Cash. Game Ayo Dance memang gratis untuk dimainkan. Namun anda pun dapat menggunakan Mi-Cash untuk menambah fitur permainan yang ada.

9. Setelah login dan masuk ke member area, anda dianjurkan untuk membuat update data account misalnya nama, alamat maupun kota domisili, nomer telepon dll. Sesudah itu pun diminta juga mengisikan email untuk konfirmasi data pemain.

10. Setelah semua tahap di atas. Sekarang anda sudah mempunyai ID yang akan dipakai menjadi tanda pengenal dan memainkan game ini.

11. Prosedur daftar ayo dance selesai. Apabila anda ingin memulai game ini maka login lebih dulu dan mulai bermain dengan sejumlah pemain lain.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Daftar Ayo Dance semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.