Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry

Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 - Paket Blackberry dari provider 3 merupakan paket BB termurah dibandingkan dengan provider seluler lain. Salah satu jenis paket Blackberry 3 yaitu paket BlackBerry Tri 6 Bulan Socialite yang bisa anda dapatkan di pengecer kartu 3 ataupun 3 Store di daerah anda. Kartu perdana BlackBerry tri 6 bulan Socialite ini harga nya 125 ribu. Sesudah diaktifkan, Starter Pack kartu 3 BlackBerry itu bisa langsung digunakan pada handset BlackBerry dan pengguna bisa menggunakan layanan Socialite persembahan 3.
cara cek masa aktif kartu 3 aon,via sms,lewat sms,3care jagoan internet,masa aktif kartu 3,tanpa isi ulang pulsa,cara memperpanjang masa aktif kartu 3 biasa,Cara Cek Masa Aktif Kartu 3,Cara Cek,
Baca Juga : Cara Cek Masa Aktif Kartu Smartfren

Meskipun membawa nama Socialite, akan tetapi pengguna tetap memperoleh akses Full Internet Browsing, social network contohnya Twitter, Facebook dan MySpace, Yahoo Messenger, 1 e-mail dengan alamat xxxx@tri. blackberry. com dan yang terpenting adalah fasilitas BBM. Untuk bisa menggunakan koneksi full internet browsing, pengguna cuma bisa memakainya di browser bawaan BlackBerry. Paket BlackBerry Tri 6 bulan ini juga bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi WhatsApp.

Paket BlackBerry Tri 6 Bulan ini terhitung sangat murah. Coba saja anda kalkulasi. Apabila anda membeli paket ini, anda cukup menebusnya seharga 125 Ribu untuk pemakaian 6 bulan. Jika dikalkulasi, anda cuma membayar Rp.20.834 setiap bulan. Dengan 20 ribuan anda sudah bisa memperoleh layanan paket Balckberry Socialite yang sepadan dengan layanan Full BIS yang diberikan oleh provider GSM lainnya.

Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry ini juga mudah sekali. Ada 2 cara yang bisa anda gunakan yakni :

1. Menekan kode *123#
Ketik kode *123# di BB anda, lalu pilih 4 (BlackBerry), selanjutnya ketikkan 7 (Cek Masa Aktif BlackBerry). Maupun anda bisa langsung mendial kode *123*4*7#. Setelah itu anda akan memperoleh SMS yang menerangkan tanggal berakhirnya masa aktif paket BlackBerry Tri anda.

2. SMS ke nomor 234
Cukup dengan mengetikkan INFO BB lalu kirimkan ke nomor 234. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS pemberitahuan dari pihak 3 yang yang berisi keterangan masa aktif paket BlackBerry 3 anda.

Sejauh ini cara cek masa aktif kartu 3 untuk paket BlackBerry Tri cuma bisa menggunakan kedua cara tersebut. Masa aktif paket Blackberry yang disini adalah masa aktif paket BlackBerry 3 dan tidak sama dengan masa aktif nomor 3 anda. Sehingga jika anda sudah 2 bulan mengaktifkan kartu perdana 3 paket BlackBerry 6 bulan ini, anda harus mengecek masa aktif nomor 3 anda dengan mendial *111*1#. Jika sampai melewati masa aktif dan anda belum melakukan isi ulang maka paket Blackberry anda akan hangus.

Selain paket Blackberry Socialite diatas, operator 3 juga memiliki beberapa paket Blackberry lainnya. Anda bisa membeli yang sesuai dengan kebutuhan anda. Paket BB full service juga tersedia dengan harga yang masuk akal.



Sekian yang bisa disampaikan mengenai cara cek masa aktif kartu 3 untuk paket blackberry  semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.