Cara Daftar Yahoo Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Daftar Yahoo - Saat ini masyarakat lebih menyukai pemakaian e-mail daripada surat untuk berbagai kepentingan umpamanya mengirimkan berkas lamaran kerja, mengirimkan file, dsb. Hal itu disebabkan e-mail yang lebih murah dan mudah. Meski sudah tersedia e-mail client yang lebih cepat untuk mengirim file di banding Yahoo namun pemakai layanan email Yahoo tak menurun sebab nyaris setiap orang menggunakan Yahoo Messenger atau YM untuk sarana chatting. Apabila Anda tidak memiliki e-mail, berikut adalah cara daftar Yahoo Mail.
daftar fb,cara daftar yahoo messenger,cara daftar yahoo mail,cara daftar yahoo lewat hp,cara daftar yahoo di hp,
Baca Juga : Cara Daftar Zalora

Ada banyak perbedaan e-mail Yahoo yang dulu dan saat ini. Dulu, kita boleh mendaftar akun baru Yahoo Mail lewat mobile situs di handphone. Saat ini, Yahoo tak membolehkan mendaftar email baru lewat handphone. Untuk melakukan pendaftaran akun baru di Yahoo wajib menggunakan komputer. Berikut cara-caranya :
  • Lengkapi form pendaftaran. Untuk registrasi ke layanan Yahoo Indonesia, anda bisa menggunakan alamat mail.yahoo.co.id kemudian tekan tombol Buat Account Baru. Anda akan disajikan form pendaftaran pembuatan account baru Yahoo Mail.
  • Lengkapi data diri Anda dengan betul. Setiap saat Yahoo akan mem-verifikasi e-mail Anda berupa data diri misalnya tanggal lahir, dan pertanyaan rahasia yang Anda pilih ketika mendaftar.
  • Memilih ID Yahoo yang merupakan "nama" Anda yang teregistrasi di e-mail Yahoo. Pilih nama yang gampang diingat dengan begitu account tersebut bisa Anda pakai selamanya.
  • Memilih domain, dimana tersedia 4 opsi yaitu yahoo.co.id, yahoo.com, rocketmail dan ymail. Bila Anda memerlukan beberapa account e-mail, pilihan yang diberikan Yahoo ini tentu benar-benar bermanfaat.
  • Menentukan password. Pilih password Anda. Lihat aturan untuk membuat password yang tertulis di samping kanan. Gunakan password yang gampang diingat.
  • Pertanyaan Rahasia. Tentukan dua pertanyaan rahasia sekaligus jawabannya. Untuk pertanyaan, anda bisa mengetikkan sendiri pertanyaan yang Anda kehendaki. Pertanyaan dan jawaban tersebut bermanfaat untuk keamanan, ketika Anda tak ingat dengan password anda, maka diharuskan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Upayakan memilih jawaban yang gampang diingat namun susah diterka seseorang.
  • Mengetikkan kode. Di layar komputer akan muncul sejumlah huruf untuk Anda isikan dalam kotak yang disediakan di sebelah bawah.
  • Setelah Anda yakin seluruh pertanyaan telah dijawab dan menyetujui ketentuan yang berlaku di Yahoo Mail, klik tombol "Buat Account Saya" yang selanjutnya, anda akan disajikan halaman konfirmasi data pendaftaran account Yahoo. Di halaman konfirmasi data tersebut, Anda pun bisa mencetak data tersebut. Bila Anda siap untuk dihubungi pihak Yahoo mail untuk memperoleh informasi maupun penawaran khusus dari Yahoo, centang saja checkbox. Untuk meneruskan klik tombol "Lanjutkan". Apabila Anda hendak mengimpor kontak dari account lain, tekan pilihan "impor kontak". Anda dapat mengimpor data kontak dari Facebook, Gmail, Windows Life Hotmail dan lain-lain.

Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Daftar Yahoo semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.