Cara Cek Cendol di Kaskus Forum

Cara Cek Cendol di Kaskus Forum - Saat ini internet memang sudah begitu mewabah dan menjadi aktifitas harian beberapa besar masyarakat. Berbagai macam kegiatan bisa dikerjakan di mulai dari berbagi pengalaman, berbagi bakat, menemukan teman maupun pacar dan bahkan sebagai alat penghasil uang. Beberapa ada yang menggunakan social media contohnya Twitter, Facebook, dan lainnya untuk mencari teman dan bersosialisasi. Ada pula yang menggunakan weblog untuk berbagi pengetahuan atau sarana menunjukkan bakat yang dimiliki. Tidak sedikit juga yang menggunakan forum online untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, menemukan teman sekaligus jualan.
cara cek cendol di kaskus baru,cara melihat cendol kaskus,
Baca Juga : Cara Cek Blackberry Asli Atau Palsu

Bicara tentang forum online, maka tidak afdol apabila tidak menyebut Kaskus sebagai forum online terbesar di Indonesia. Forum online sebesar Kaskus banyak orang berkumpul disana sehingga sangat sangat mungkin untuk berjualan ataupun membagi ilmu dan pengetahuan. Di Kaskus juga ada sejenis reputasi yang bisa meningkatkan kepercayaan anggota lain pada kita. Reputasi Kaskus popular dengan istilah cendol. Bisa saja karena bentuk dan warna ikon-nya yang serupa cendol yang disebut pelengkap es cendol. Memiliki reputasi atau cendol dibutuhkan oleh anggota forum Kaskus terlebih yang memakainya untuk arena berjualan. Memiliki cendol yang banyak bisa sebagai ukuran kredibel tidaknya anggota tersebut di kaskus. Sebaliknya apabila reputasi anggota buruk dengan ikon bata merah tentunya pemilik akun itu tidak bisa dipercaya.

Reputasi cendol diperoleh dari anggota lain yang senang pada layanan yang didapatkan atau senang pada barang yang di jual. Apabila konsumen merasa kecewa, bata merah akan terbang ke akun yang berkaitan. Bersama reputasi cendol ini jelas akan mempermudah kita menawarkan barang atau jasa sebab kita sudah memperoleh nama baik dari anggota lain. Apabila kita memperoleh bata merah, jangan mengharapkan barang dagangan kita akan dibeli anggota lain. Reputasi merupakan suatu taruhan di internet, satu kali mendapatkan reputasi jelek maka sulit untuk menghapusnya. Lalu bagaimana caranya cek cendol di Kaskus? Dengan mengetahui cendol yang diperoleh tentunya akan menjadikan anda semakin percaya diri menjadi seorang penjual online.

Cara cek cendol di Kaskus tidak sulit kok, anda cukup mengakses Kaskus forum di alamat www. kaskus. co. id/forum lalu log-in menggunakan akun yang anda mempunyai. Selanjutnya lihat profil akun kaskus anda dan dibawah profil terdapat kotak-kotak warna hijau disana. Kotak hijau itu yang diistilahkan cendol. Sementara untuk melihat anggota-anggota yang memberi anda cendol, anda sebelumnya harus jadi donatur dahulu. Tata cara memberikan donatur di kaskus forum diterangkan dengan panjang lebar disana. Segera cek cendol anda di Kaskus forum untuk membuat anda lebih ketertarikan berkiprah didunia maya. Semakin banyak cendol yang anda miliki maka pendapatan anda dari berjualan akan semakin besar. Buktikan sendiri.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Cendol di Kaskus Forum semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.