Cara Cek Tagihan Speedy Via Online

Cara Cek Tagihan Speedy Via Online - Speedy termasuk juga salah satu penyedia jaringan broadband internet persembahan Telkom untuk perumahan ataupun usaha kecil. Speedy berbasis ADSL (Asymmetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), dan GPON (Gigabit Passive Optical Network), yang kirim tanda digital dengan kecepatan tinggi memakai jaringan telephone dengan kecepatan 384 kbps hingga 100 Mbps.
Ada 3 jenis service internet Speedy ini yakni :

1. Speedy Reguler
Yaitu servis internet broadband ditujukan untuk pemakai perumahan maupun perseorangan yang hanya membutuhkan sambungan internet untuk kebutuhan surfing, bermain game, chatting, buka e-mail, dan lain-lain. Di jual berbentuk paket berlangganan.

2. Speedy Instan
Juga sebagai product service internet broadband siap gunakan dengan rencana pay as you use. Customer yg tidak memakai Speedy Reguler dapat memakai service ini dengan beli paket harian berupa prabayar maupun pasca bayar.

3. Speedy Gold
Jadi service internet yang ditujukan untuk customer SME (Small Medium Enterprise) yang membutuhkan akses internet untuk keperluan usaha, misalnya untuk mail server, situs server personal, warnet serta yang lain. Di jual berupa paket berlangganan yang memiliki speed dari 512 kbps sampai 100 Mbps.

Untuk pemakai Speedy pasca bayar, cara cek tagihan Speedy saat ini telah dapat lewat internet dengan terhubung website resmi Telkom. Itu yang pasti bakal memudahkan pelanggan baik mengecek tagihan telephone maupun tagihan Speedy. Dengan mengecek tagihan telephone maupun Speedy lebih dahulu, anda bisa sediakan biaya saat membayar apakah itu memakai service Plasa Telkom atau memakai unit pembayaran yang sekarang ini ada di sekitar tempat tinggal anda. Dapat juga menggunakan feature ATM bank yang bekerja bersama dengan Telkom.

Untuk Anda yg tidak pernah sekalipun mengecek tagihan Speedy lewat website resmi TELKOM, anda bisa ikuti tata caranya seperti uraian dibawah ini :

- Akses website resmi TELKOM pada alamat http :// infobill. telkom. co. id/
- Tetapkan kelompok service yang akan anda cek apakah tagihan Telkom Speedy, tagihan telephone atau tagihan Flexi.
- Masukkan No. ID pelanggan anda.
- Tetapkan bulan yang akan anda cek tagihannya.
- Tetapkan tahun.
- Ketikkan security code yang tercantum dengan benar.
- Klik tab Mencari atau tentukan Print bill Tagihan Speedy atau tagihan telephone anda.


Kalau karena suatu sebab, website resmi Telkom tidak dapat dibuka karena tengah maintenance, Anda juga bisa mengecek informasi tagihan telephone maupun speedy memakai service dari http :// www. ceebydith. com/cek_tagihan. html. Buka link tadi serta ikuti panduan setelah itu.

Mudah sekali kan cara cek tagihan Speedy maupun tagihan telephone lewat internet memakai website resmi TELKOM. Service ini tentu bakal semakin memberi kenikmatan untuk beberapa pelanggan sekalian juga mempermudah pelanggan dalam mengontrol pemakaian akses internet dirumah mereka.